Saturday, December 25, 2010

RESE

pembagian rapot jeng jeng pada hari ibu lagi so sedih kalo misalkan nilai gue harus mengecewakan sang ibu. gue teh udah ga peduli pisan sama yang namanya nilai, udah kaya tai tuh nilai nilai gue apalagi mat. udah stress!! gatau lagi harus digimanain tuh nilai selain diberi kotoran dan hinaan.

sebelum pembagian rapot teh gue masuk katogeri "ANAK YANG DIKHAWATIRKAN NILAI MATEMATIKANYA" AHAHAH untungnya gue ngga cuman sendiri ada 3 orang lagi yang serupa. udhalah emang susah pisan sma teh, gue terlalu nyamain kaya di smp, didini juga ngga gampang ngedapetin ranking kaya waktu smp. So, i just wanna say : MATI AJA LO!!

EH PAS PEMBAGIAN RAPOT gue bener bener mengecewakan sang mama, gue ranking 12 dengan nilai mat dan fisika 69 dan or 66. katanaya itu yang buat gue gabisa jadi 10 besar, padahal bukannya sombong, gue selalu 5 besar waktu smp. ya alhasil, gue kena cacian dari nyokap. haha untungnyanilai gue tuntas semua dan keinginan gue buat masuk IPS terwujud asiiiiik!! IPS gue semuanya 8 dan itu sama sekali ngga menutup kemungkinan gue bisa masuk IPS dengan lancar.

Semua orang pada protes kenapa gue bisa milih IPS padahal gue jelas-jelas bisa IPA. bisa IPA apa maksut l? bisa boker? bisa botak kepala gue? gue mau nikmatin idup so kelas 11 gue ga akan:
1.ngga tidur gara gara besok ada ulangan mat fisika kimia bio, ih baca namanya aja udah ngeri..
2.ngga ada praktikum praktikuan yang malesin
3. sering remedial, tai tuh remedial
4.ngga akan ngabisin uang buat les mat, mending uangnya diapain gitu yang sedikit berguna
5. ribet bagi waktu antara hiphop dan sekolah
dan banyak.............

enaknya jadi anak ips:
1. i love ips, not more than anythng tapi more than ipa
2. hapalan adalah part of my life
3. yang gabisa ngitung, atau lemah otak dalam menghitung, gakan pusing ngapalin logaritma calculus glbb cos tan sin. SINTING!!

gaenaknya:
1. yang masuk pake uang dan ngga bisa ngapalin, mati aja lu sana ngojay di laut mancing mancing..
2. yang masuk pas-pasan, ya sama kaya nomer 1
3. yang pemalas kaya gue itu juga kaya nomer 1



haha pusing deh btw, congrats buat kaka kelasku :* Made Indriani yang sukses menggondol juara 2 di kelas dan juara 5 paralel. i hope i an be you later :)

No comments:

Post a Comment