Sunday, December 26, 2010

menghapus 82 post

haha ada yang nanya ga kenapa gue udah mulai blogging dari kapan, tapi post-an gue baru berapa? haha ih itu sih gara gara gue ngerefresh blog gue. jadi ceritanya banyak yang gue hapus gara gara aneh. haha maafin aye yah.
haha si adis teh cacat..

ohya, walaupun isi post gue ini gada hubungannya sama ni judul, kalian bakal tau rahasia kecil loh yang gue pendem selama ini. haha, don't laugh. because i don't need your laughter.

jadi teh gue suka sama orang, aneh sih, haha jadi sebenernya orang luar taunya gue suka sama mr. J tapi padahal dia kamuflase doang jadi gada yang tau sebenernya gue suka sama mr. something haha kasong pizen. jadi, sekarang pada bertanya-tanya kenapa gue suka sama mr.J tappi gada usaha buat deket (kenal aja engga) super cacad. haha. gue ga ngelakuin hal hal itu disebabkan dikarenakan gue GASUKA, camkan, gue gasuka dia. gue suka orang lain....gez--_--

orang itu adalah orang yang paling aneh sedunia, tapi dialah orang yang paling menarik di mata gue. tau gasih sebenernya orang-orang suka bikin dia geer dengan bilang gue suka dia. haha. njing, gue sempet stress gara gara gosip murahan itu akhirnya selesai juga walupun gue masih meninggalkan jejak-jejak gosip itu yang udah ngahaliber kaman wae eta gosip. -_-

NANGIS. CACAD. yang ini juga ngga kenal, karna beda kelas, dan gue pemalu sia. aneh ya? ahahaa. malu sia super malu ah aku :) aing takut pisan dibilang suka jadi pura-pura gasuka ngerti ga? jadi sepanjang hidup gabakal ada kemajuan. haha hell -_-

taulah eh cacat nya gue suka bongkar fb dia dan mengedit ppnya. haha gelo lo dis, bae wah aing \m/

No comments:

Post a Comment