haha sometimes I feel my whole life just like ɑn entrusted goods from God :) well well, gue cika (Jessica Angelina) dan sarah (Sarah Natasha) akhir akhir ini memikirkan beberapa macam yg ‘bukan kita’. everything I’m not. sementara gaby (Gabriela Signori)dan mardy lagi bercumbu about King Baker and that godamnwful korean things (ewwwwh.) gue cika sm sarah ngebayangin kita jd apa yg kita mau dan pray for it eh? aneh ya? bae la. masa kita kaya ga bersyukur sm apa yg kita punya ya ga? tp we are human, we want something perfect.

oh ya, setelah penjurusan gue akan ngelanjutin hiphop sm bboying. finally, setelah setengah taun hidup trasa empty tanpa mreka berdua gue bisa ngerasain sweaty again. terus, skrg gue udh bisa nyetir, kalo biasanya pa yadi yg nyetir skrg gue yg nyetir dr skola smpe rumah yeaaaay! haha.

ohya, I always love this quote. “All couple look all single were happy, and all single look all couple were happy” actuility it means, that what I feel. Jerks! pdhl gue tadinya masa bodo sekali dengan sampah itu.

Badan gue berotot! Percaya ga? Ask IMA! She saw it. Gue dibilang cewe kekar haha. Thankies best :* bulan ini, gue bakal ngeluarin banyak duit, dan hrs ada yg gue korbanin aaaah kayanya banyak sedih oo sedih sekali aing yg hina inih.
1. Silly bandz, gue beli di momo
2. Sarah’s gift.
3. Jacket Orchid!
4. Lensa tele buat 1000D gue.
5. Latihan hiphop dan bboying
6. Nraktir anak anak

Aaaaah dan permintaan gue juga too much:
1. Lensa tele
2. Pengen ngga punya hape
3. Pengen sixpack
4. Pengen…… True love Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

ohya, gue mau hidup hemat dan tidak boros. gue tidak mau dianter jemput pa yadi, gue mau naik angkot. gue ngga mau ngabisin uang bulanan yg cuman 300rb bt foyafoya. gue mau nabung bt nyokap sm bokap yg slalu gue kuras duitnya bt hal hal unimportant. ohya, sementara si katya mau masuk PMDK UI, gue pengen Beasiswa UnPar HI, wish us luck!

ILY 12 :)