Saturday, December 25, 2010

apadeh

haha ya kemaren-kemaren tuh gue diajakn makan sama adenya ngela yang berualng tahun ke 12. haha anak umur dua belas tahun disinyalir bergaya seperti anak 17 tahun yang GAWL abis gue aja kalah -___- ohya, gue kan ga gawl, katanya oh katanya gue ini copycat. haha semua org berhak mengfotokopi, itulah mengapa diciptakan mesin fotokopi. tolol!

ohya rocot nya mobil angela ngga cukup menampung 14 anak karna mobilnya bukan limosin panjang seperti yang dimiliki Bapak SBY (shit buat you). nah kami memutuskan untuk menaiki sebuah kendaraan bernama taxi saja. dan sebenarnya TAKSI bukan TAXI tapi entah mengapa jari gue mngetik judul sinetron di indosiar yang sebenarnya ceritanya ngga ada hubungannya sama taksi.

"Loh, lo sering nonton dis?"
"Ah, namanya juga mencintai produk indonesia"
GAWAT!



haha berhubung gue ini pencinta produk Indonesia gue juga suka menonton sinetron aneh yang aneh dan ceritanya cukup puyeng dan intinya:still weird.
"PUTRI YANG TERTUKAR"
rame loooohhh aku akan merekomendasikan sinetron ini untuk kamu-kamu semua yang gawl dan kerenabeeeeeeeees ;)

CUKUP!

HAHAHAAHAH. sebenernya gue juga bingung mau cerita apa lagi da forgot litlle little gitu dech, najis 'deh'nya pake 'dech'......

oh iya mau cerita gaya anak jaman sekarang, maksutnya masih kecil gayanya selangit gan.. jaman gue anak kelas 6sd masih pake cangcut or cawet sama kaos dalem, sekarang super keren dan gawal dan saya mau cerita tentang si teman adik bff saya tea, Angela Cynthia :

1.berawal dari adenya aja sih ya
-Lusia Nathania : ahha adenya angela yang satu ini gawl abis, dia ultah trus mau nraktir, trus minta uang ke bokapnya, trus bikapnya bff saya teh (Angela) ngasih duit 500rb buat nraktir. gila gan anak kelas 6sd megang duit segitu, gue aja megang duit 20rb udah bersyukur. maklum lah ya orang kaya. Nah, karna kakanya itu bff saya, jd saya rada tau crita ttg si anak GAWL ini, dia udah ganti hape sudah entah berap ratus kali. gue tau ini lebay tapi sumpah doski beruntung abis. pernah, temennya ngejatuhin hapenya sampe rusak. trus, besok, TARANG!!! UDAH ADA LAGI.

-Trista
si trista 11 tahun, hapenya sarua sama saya, Blackberry, tapi dia javelin boo saya aja yang murah, Gemini. emang anak kaya mah beda ampun gan..

-Ranti
ini nih anak gawl sepanjang abad. gelo, dia juga pake bb. anak kecil gue pikir buat apa? tapi dia pernah ngerayu ua gitu eh, nanya di bbm..

"ka,mau tanya...." *teknik jadul buat ngerayu "ada apa sayang..." 'KOK KAKA BISA CANTIK SIH??"

sebenernya gue mau jawab... "emang dari sananya gitu baby..."

tapi diganti jadi "engga sayang....biasa aja atuh....ga cantik"
HAHAHAHA AING CANTIK! cantik sekale...

gue juga menemukan pp fb nih anak pake bikini super seksi dan kacamata hitam yang gaya abis. gauuuuuul beul. tapi gabisa save image. laptop my babeh cupu....





tuh foto yang bisa diambil agan aganwati.. foto pertama *suara kaya di photobox* paling kri itu RANTI, yang tengah ga tau, yang paling kanan adenya Gina, ade kelas gue, pake kawat beul. GAYA-_-

foto yang kedua *suara masih idem sama suara sumbang kalo di photobox* yang paling kiri TRISTA, pegang bb i think, yang kedua, adenya BFF saya, Tania, yang ketiga ROSA kalo ga salah (hapenya touch screen).

Hebat ya saya bisa tau? Saya sempet terperangkap dalam kelompok mereka selama sehari di PVJ.

No comments:

Post a Comment