Saturday, December 25, 2010

DO NOT LIKE THEM

semenjak gue masuk SMA, gue seneng banget soalnya gue bisa punya banyak temen baru walaupun gada yg bisa gantiin OrchidSociety :)eh tiba tiba aja ada sekelompok orang talkin bad about me. gue super gasuka pisanlah, they y'all have got nothing on me, but they talks more than me. sungguh orang gila yang berhati kotoran. tadinya gue diem aja, lama-lama malah jadi banyak y gue diem aja, gue gapengang musuhin gue dasar tuyul! haha, terus yaen banget nyari masalah sama orang. Tapi, gue keep pray dan kalau mereka lagi ngeliatin gue yang ga asik tentang diri gue gue cuman bisa bilang karma does exist yaudah kan.

besoknya salah satu dari yang suka ngomongin gue itu akhirnya kehilangan hape bb tercintanya. gue gamau nyukurin tapi itu asa ada hubungannya sama karma does exist eta. yauah, semenjak itu gua kapok ngomongin orang di belakang. gue mau jadi sepenuhnya orang yang ngaa cuan ngeliat org dari sisi jelek, tapi yuk liat di sisi baik mereka pasti ada something wonderful:)

No comments:

Post a Comment