Random

Edan pisan pisan, its freedom. Gelo, ahirnya gue menyelesaikan semuanya ini. Gelo, dengan remedial di depan mata. Hahahaha. Joking! Gua gamau remedial! I want holiday. Well, this christmas I’ll spend it at Kalimantan. Berhubung karna si rese (rd: my father) haha gabisa pulang, so busy banget dia, haha kita menyusul kesana yeaaay! \m/ rame pisun.

Haha setelah UAS gue, Angela Cynthia, Agatha Restinanda and Maria Dyah karaokean gitu, semuany lagu jb edan (I’ll fight) haha sampe rumah gue tak lelah bersenandung eta lagu (make it right). Harusnya Novi Dwi, Jessica Lumbanraja ikut cuman gajadi si rese mereka berdua teeh kaya ee.

Oh ya, senin ini aing want pergi ke Dufan. Because it akan be sumthin you panggil refreshing. Haha gue seneng adin main zigzag english with my teman. Jadi kita bermain kosakata gitu menyampurkan semua bahasa. “Enya gitu?” “Enyaaaaa siaaaa”

Di dufan gue sekelompok sama Novi Dwi, Jessica L, Enrico, Raditya Seno dan si rese, Jessica Perilia yg ga ikut ke dufan gr* mau main drum. Drummer dia, sia biasa dis -_-V

Haha pokonya gue sm Novi udah bikin list mau main apa aja geus crazy lah -_- haha ohya, gue masih bingung mau bawa slr atau engga, soalnya gue mau main dan pasti risbet kalo bawa kamera mah lah ya, lagian gua nanti dikira pamer dan males banget kalo udah di judging orang kaya gitu. Aneh org teeh, bogoh wae lamun nge-judge org teeh. JUDGE tuh diri lo sendiri! Astaga awewe awewe.

Geus lah cape yeuh, will edit my kecengan putuuuus. *gua teeh jiji FYI*